iphone x

iPhone X Dirancang Oleh Apple Inc

iPhone X adalah smartphone yang dirancang oleh Apple Inc., generasi kesebelas dari iPhone. Ini dirilis 3 November 2017 dan telah dipesan sebelumnya pada 27 Oktober 2017. Ini memiliki lekukan di layarnya dan layar yang lebih besar dari pendahulunya. Ini bukan ponsel termewah yang bisa Anda beli. Anda mungkin mempertimbangkan untuk mencari di tempat lain jika Anda mencari telepon yang lebih mewah.

Meski terlihat seksi, iPhone X tidak cocok untuk segala situasi. Takik hadir di atas layar, memotong sebagian kecil layar atas untuk memberi ruang bagi kamera dan sensor yang menghadap ke depan. Sebagian besar aplikasi menempatkan informasi terpentingnya di bawah takik. Ini pada dasarnya membatasi area tampilan yang efektif. Dalam mode potret, takik terlihat tetapi tidak terlihat saat dalam mode lanskap. Bilah beranda memblokir konten yang ingin Anda lihat.

Fitur tampilan iPhone X juga penting. Layar iPhone X terbuat dari stainless steel kelas bedah dan memiliki kaca depan dan belakang. Ini tahan debu dan air tetapi tidak tahan air. Kedua model hadir dengan kamera ganda 12MP dan kamera TrueDepth. Keduanya memiliki sistem speaker stereo dan dukungan untuk pengalaman augmented reality. Anda dapat memilih antara iPhone Y dan XR tergantung pada fitur mana yang menarik bagi Anda.

Baca Juga:  Pelajari tentang perangkat keras dan perangkat lunak iPhone

IPhone X tahan percikan, air, dan debu. Perangkat diuji dalam kondisi terkendali dan menerima peringkat IP67 berdasarkan standar IEC 60529. Namun, resistansi dapat menurun dengan penggunaan normal. Hindari mengisi daya iPhone yang basah. Lihat manual untuk detailnya. Kerusakan akibat cairan tidak termasuk dalam garansi. Jika ponsel Anda terjatuh, mungkin rusak dalam perjalanan. Jangan mencoba mengisi daya ponsel Anda jika Anda menjatuhkannya. Apple harus segera dihubungi untuk melaporkan kerusakan tersebut.

IPhone X memiliki poni di layarnya. Takik ini menutupi area kecil di layar atas dan berfungsi sebagai kamera depan atau sensor lainnya. Takik adalah fitur umum di aplikasi, tetapi mengurangi area tampilan iPhone. Ini berarti bilah hitam muncul di bagian atas dan bawah ponsel saat dalam mode lansekap. Fitur ini pertama kali ditawarkan oleh iPhone X.

Baca Juga:  IPhone 6 Plus memiliki banyak keunggulan

IPhone X memiliki lekukan di bagian atas layar yang memotong sebagian layar bagian atas. Takik memberi jalan bagi kamera dan sensor yang menghadap ke depan, sambil tetap memungkinkan pengguna untuk melihat konten dengan detail penuh. Tombol samping pada iPhone X memiliki banyak fungsi lainnya. Tombol volume atas dan bawah digunakan untuk mengaktifkan Siri dan melakukan panggilan sambil menekan tombol samping. Atau, iPhone mengaktifkan fitur panggilan FaceTime.

IPhone X hadir dengan kaca belakang dan layar OLED 5,8 inci. IPhone X, smartphone kelas atas yang memiliki bezel tipis dan layar ujung ke ujung, memiliki lekukan yang mengganggu di bagian depannya. Di sinilah Anda akan menemukan kamera. Ini masih ponsel yang bagus, meskipun ‘takik’ iPhone. Anda tidak akan salah jika memiliki ponsel ini.

IPhone X memiliki lekukan di atas layarnya. Takik ini menempati sebagian kecil layar atas untuk menampung kamera depan, sensor, dan mikrofon. Meskipun ini adalah solusi yang bagus untuk masalah kamera yang tidak responsif, ini dapat membatasi kegunaan telepon. Takik juga mengurangi area tampilan yang efektif. iPhone X hanya kompatibel dengan Wi-Fi dan jaringan seluler.

Baca Juga:  Apa itu Peringkat IP X?

IPhone X memiliki lekukan di bagian atas layar. Untuk memberi ruang bagi sensor dan kamera depan, notch tersebut memotong sebagian kecil dari layar bagian atas. Sebagian besar aplikasi memiliki informasi penting yang tersembunyi di bawah takik karena takik. Area tampilan efektif berkurang. Dalam mode potret dan lanskap, bilah hitam muncul di bagian atas, dan bawah. Ini adalah hal yang baik untuk diingat ketika membeli telepon baru, tetapi itu bukan suatu keharusan.

IPhone X memiliki tombol samping yang memudahkan untuk membangunkan ponsel. Berbeda dengan iPhone 8, iPhone X tidak memiliki tombol home, tetapi memiliki pengenalan wajah untuk membuka kunci ponsel. Kamera iPhone X mampu menangkap gambar dan objek tajam di layar. Ini juga memiliki kedalaman yang baik untuk bidang. Namun, takik dapat menyulitkan untuk mendapatkan bidikan terbaik.