x iphone

Inilah iPhone X

iPhone X adalah iPhone generasi ke-11. Setelah pre-order ditutup pada 27 Oktober 2017, iPhone X dirilis pada 3 November 2017. Perangkat baru ini adalah yang pertama menggunakan desain notch-less, yang memungkinkan pengguna untuk melihat dan berinteraksi dengan aplikasi dan pesan dengan lebih mudah. Desain notch-less adalah cara terbaik untuk melihat dan mendengar apa yang ada di ponsel Anda. Meskipun takiknya sedikit terlihat, itu tidak menghilangkan tombol Home yang didesain ulang.

Layar iPhone X adalah peningkatan yang bagus ke iPhone 8. Meskipun iPhone X tidak seresponsif iPhone 8, itu masih berfungsi dengan baik. Layarnya besar dan tajam, dan desain tanpa poni adalah tambahan yang disambut baik. IPhone juga dilengkapi pengisian nirkabel dan desain minimalis. Layar sentuh mendukung ID Wajah, yang menggunakan teknologi canggih untuk mengenali penggunanya. Ini adalah cara mudah untuk mengirim emoji animasi ke teman dan keluarga.

Layar iPhone X adalah langkah dalam perangkat keras di atas iPhone 8; itu layar yang jauh lebih tajam dengan resolusi yang lebih tinggi. IPhone X juga memiliki baterai yang lebih besar, yang dapat bertahan hingga dua jam dengan sekali pengisian daya. Apple juga telah melakukan perbaikan pada perangkat lunak. iOS 11 bekerja dengan baik dengan banyak iPhone, tetapi Anda tidak akan melihat perbedaan apa pun pada iPhone X. Untuk memanfaatkan layar yang lebih besar, Anda perlu memperbarui aplikasi Anda.

Baca Juga:  Cara Membuat iPhone 8 Anda Lebih Tahan Lama

IPhone X tahan percikan, air, dan debu. Perangkat lulus pengujian ketat di bawah kondisi lab yang terkendali, dan diberi peringkat dengan peringkat IP67 berdasarkan standar IEC 60529. Namun, ketahanannya dapat berkurang seiring waktu, dan tidak tercakup dalam garansi. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang iPhone baru, pastikan Anda membaca panduan pengguna. Jika Anda akan membeli telepon baru, Anda akan dapat menemukan iPhone yang terjangkau dengan fitur-fitur terbaru.

IPhone X merupakan lompatan besar ke depan dalam sistem operasi seluler Apple. Meskipun iOS 11 sudah diinstal di banyak iPhone lain, penting untuk meningkatkan ke iOS 11. iPhone X memiliki fitur iOS 11 serta pemindai sidik jari. Jika Anda khawatir tentang keamanan, penting untuk memeriksa pengaturan keamanan telepon Anda. Anda harus menginstal pembaruan untuk menghindari risiko privasi.

Baca Juga:  Kelebihan Menggunakan Handphone Infinix

IPhone X memiliki beberapa peningkatan perangkat keras yang signifikan. Layarnya jauh lebih besar dari iPhone 7. Ini sedikit lebih berat dari iPhone 7, dan memiliki baterai yang lebih besar. Layar iPhone X lebih besar dari kebanyakan iPhone. Layarnya lebih terang dari model pendahulunya. Ini berarti Anda tidak perlu khawatir tentang pembekuan iPhone Anda, meskipun mungkin masih menjalankan iOS 11 setelah Anda membeli iPhone X.

Meski iPhone X belum memiliki tombol Home, namun sangat mudah digunakan. Untuk membangunkan iPhone Anda, ketuk tombol samping. Jika Anda ingin mengakses Siri, cukup ketuk tombol samping. Anda juga dapat membuka Pusat Kontrol hanya dengan menggesek ke bawah dari bilah status atas. Fitur terbaik iPhone X adalah layar sentuhnya. Ini juga merupakan fitur hebat untuk dimiliki jika Anda mencari akses cepat ke ponsel Anda.

Baca Juga:  Harga iPhone 7 Plus

iPhone X dibuat untuk ketahanan. Meskipun perangkat kerasnya merupakan peningkatan yang signifikan dari pendahulunya, perangkat lunaknya masih belum sebaik itu. IPhone X memiliki beberapa kekurangan, tetapi Anda akan dapat menikmati semua manfaat dari iPhone X jika Anda memperbarui semua aplikasi Anda. Meskipun tidak perlu, ini adalah tambahan yang bagus. Dan tidak ada salahnya bahwa itu bukan satu-satunya fitur baru.

IPhone X tahan air, percikan, dan debu. Ini dinilai IP67 di bawah standar IEC, tetapi resistensi dapat menurun seiring waktu. Jangan mengisi daya ponsel Anda jika basah. Sebaliknya, keringkan dan bersihkan secara menyeluruh. Kerusakan akibat cairan tidak tercakup dalam garansi. Anda harus memiliki perangkat FaceTime yang kompatibel jika ingin melakukan panggilan FaceTime.