8 iphone

Cara Membuat iPhone 8 Anda Lebih Tahan Lama

Jika Anda ingin menghemat uang di ponsel cerdas, Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli Apple iPhone 8. Anda dapat menghemat banyak uang dengan membeli iPhone rekondisi, baik Anda membelinya untuk diri sendiri atau orang lain. Jika Anda ingin menghemat lebih banyak uang, ponsel cerdas yang diperbarui adalah pilihan yang bagus. Mereka akan bertahan selama bertahun-tahun, dan biasanya harganya di bawah eceran. Berikut adalah beberapa cara Anda dapat membuat iPhone 8 Anda bertahan selama mungkin.

IPhone baru memiliki baterai yang lebih besar dari iPhone 7 dan memiliki peringkat IP67 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Ini tersedia dalam warna perak, abu-abu ruang, dan emas. IPhone 7 Plus sebelumnya berwarna putih, dan edisi khusus memiliki bagian depan berwarna putih. Keduanya akan menjalankan iOS 12, tetapi keduanya akan mendukung iOS 13 dan iOS 14 saat diluncurkan. Bagi mereka yang berencana untuk menggunakan ponsel mereka lebih dari beberapa kali dalam setahun, iPhone 8 Plus akan bertahan sepanjang hari.

IPhone baru memiliki kaca belakang, yang akan mendukung pengisian induktif Qi dan membuatnya lebih tahan terhadap debu dan air. IPhone baru juga akan mendukung pengisian nirkabel, dan juga akan tetap tahan air dan debu. Kedua iPhone akan memiliki penyimpanan 64GB dan keduanya akan kompatibel dengan versi iOS terbaru Apple. Sangat mudah untuk meningkatkan ke iOS 12 atau iOS 13. Namun, perbedaan terbesar antara kedua model ini adalah jumlah penyimpanan. IPhone 8 akan datang dengan penyimpanan internal 256GB, membuatnya lebih mahal.

Baca Juga:  iPhone 9 Segera Hadir

Meskipun desain iPhone 8 mungkin tidak seradikal iPhone 6 atau 7, namun tetap terlihat bagus. Kaca belakang memberikan iPhone tampilan yang lebih ramping dan modern. Ini juga memungkinkan pengisian nirkabel. Kaca belakang juga harus meningkatkan kinerja nirkabel. HTC telah mengklaim bahwa kaca belakang meningkatkan kinerja nirkabel secara keseluruhan. IPhone baru terasa nyaman di tangan, tetapi tidak terasa premium seperti yang logam.

IPhone 8 akan sedikit lebih besar dari iPhone 7. Ini juga akan lebih berat dari pendahulunya. Sensor sidik jari akan ditampilkan pada iPhone baru. Touch ID sama seperti pada iPhone 7, tetapi dengan sensor yang lebih baik dan pemrosesan yang lebih cepat. Berbeda dengan iPhone 7, Touch ID akan bekerja bahkan dalam kondisi minim cahaya. Bagian belakang kacanya jauh lebih tahan lama daripada rekan aluminiumnya. Ini juga akan tahan guncangan dan tahan air.

Baca Juga:  Inilah iPhone X

Kamera iPhone 8 akan ditingkatkan, tetapi sensor sidik jarinya tidak. Ini adalah sensor sidik jari yang dapat mendeteksi sidik jari, tetapi layar sentuh tidak akan tahan air. Lebih baik mengambil foto orangnya daripada perangkatnya. Yang terbaik adalah mengambil foto di siang hari. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan lebih banyak gambar yang tampak alami. Namun, layar anti rusak akan membantu melindungi ponsel Anda jika terjadi kecelakaan.

Kaca belakang iPhone 8 mendukung pengisian induktif Qi dan memiliki kaca belakang. Kedua iPhone akan memiliki kapasitas penyimpanan yang identik, dengan penyimpanan 64GB dan 256GB, dan kedua model akan mendukung pengisian nirkabel cepat. IPhone 8 lebih kuat dari pendahulunya, tetapi ada perbedaan signifikan dalam tampilan ponsel. Apple iPhone baru akan memiliki fitur dan spesifikasi dasar yang sama dengan iPhone 7, tetapi spesifikasinya akan berbeda.

Baca Juga:  Mengapa iPhone 6S Plus Harus Dimiliki

Beberapa fitur yang tersedia di iPhone 7 tidak ada di iPhone 8. iPhone 8 memiliki chipset yang lebih baik dan layar yang lebih besar, tetapi harganya lebih mahal daripada iPhone 7. Selain

kamera, iPhone memiliki fitur yang lebih canggih. seperti sensor optik. Banyak fitur iPhone 8 tersedia dalam aplikasi gratis. Namun, fitur-fiturnya tidak eksklusif untuk kamera. Kompatibel dengan smartphone lain
Baterai iPhone 8 lebih besar dari pendahulunya dan ideal untuk penggunaan tugas berat. Ini mendukung pengisian induktif Qi. IPhone juga tahan air dan tahan debu. IPhone 8 memiliki sistem kamera ganda. Ini didukung oleh prosesor 2.4GHz dengan chip A12. Meski baterai iPhone lebih dari cukup untuk bertahan seharian penuh, namun tetap membutuhkan pengisi daya kedua untuk mengisi ulang hingga penuh.